29 August 2022

ayang

there's a lot to update on this blog 

suddenly, i met my love also my punch partner (soalnya doi itu menyebalkan sangking sebelnya aku ingin punch everyday) and puff !! out of nowhere we got married with sat set sat set style. we both in same ages and had same TK and SD. our homes also close. jadi selama ini kita tidak pernah bertemu karna dia di kendari dan aku di malang. pantesan ya ga pernah ketemu walaupun rumah nya deketan.  lalu, banyak hal yang tidak sama dalam hidup kita. jadi, aku berpikir ternyata jodoh itu bukan nyari banyak kemiripan tapi komitmen untuk berumah tangga untuk ibadah. turns out we both slowly to understand eachother. aku yang ga punya ekspektasi apa-apa dan ga ingin merubah apapun dari dirinya yang membuat komitmen itu jalan terus. pasti ada satu dua hal yang ga sepaham, tapi seni pernikahan ada disitu mengalah dan membiasakan dengan hal itu. perasaan pun juga masih dibangun setiap harinya buat kita berdua. we both told our past before married, until now we make it as a jokes😂 he dumb and me also dumb about love, duo idiot. i felt like married to my friend not a lover. terima kasih ayang sudah mau menerima tembakan dari aku😅🙂

aku cewek yang malas neka-neko, pdkt, pacaran dan bullshit. turns out he also had a same idea with me hihi. kurleb seperti itu cerita yang belum ter update selama ini. jangan harap kita post foto di feed karna kita malas, foto nikah di up di feed aja males nya setengah mati😂🥴

satu kata-kata doi sebelum nikah yang buat makin mantap adalah walaupun dia belum mapan doi percaya punya rezeki sendiri, istri punya rezeki sendiri, anak pun juga ada rezeki nya sendiri. jadi pd aja guys. kita awalnya mau nikah di kua aja dan buat makan-makan dirumah tapi karna ada rezeki jadi diadakan resepsi depan rumahku. sekian *last poto with ayang dinikahan orang lain👹🙃









Share:

0 comments:

Post a Comment