02 December 2021

keluar dari zona nyaman

 kalo ditanya deket ga sama ortu, deket.

aku bener2 nyeritain semua kadang rahasia temen2, apa yg aku baca, gosip terkini, apa yg kualamin, sampe hal absurb

entah kenapa kakak ku gabisa selost kayak aku bercerita. tapi jujur aku dulu ga gini sifatnya. loved to be alone, talking to myself, sampe ngomong ke boneka, bener2 sendiri aja udah happy. gaada yg ganggu
kalo disuruh inget2 puncaknya dimana bisa merubah itu semua aku bingung. mungkin bisa diflashback ke jaman sd yg totally aku gapunya temen tek tokan samsek, geli deket sama temen sekolah *entah apa maksudnya geli🙃
aku kalo punya temen satu aja, gamau siapa2 lagi. alhasil sama tetangga sendiri itupun bukan temen sekolah😂kemana2 bareng, sampe temen lainnya gamau ngedeket sama kita karna pasti dikacangin.
terus aku mulai punya temen deket tapi malah dikhianatin wkwk kocag sih ceritanya
tapi jaman itu sakit bgt rasanya

kejadian disaat pelajaran sekolah selesai, ntinya bus sekolah itu udah gaada semua jd kita mikir gimana caranya buat pulang ke rumah, terus temen brengsek ku ngide buat pulang bareng padahal kita jauh2an rumahnya, dia bilang "ayo pulang bareng nanti dianter papa ku terus nganter ke rumahmu"
dalam hati bener jg. aku tertarik dengan janjinya yang mau nganter aku pulang kerumah. sesampainya dirumahnya dia langsung bilang aku pulang dulu ya. 

aku dalam hati "lah bukannya udah janji buat nganterin aku pulang?" 

disitu mata aku tiba-tiba berair, bingung pulang nya gimana terus ortunya cuma liatin doang gaada inisiatif apa ya. namanya bocil cuma bisa mendem ga bisa cerita apa-apa, padahal aku kayak gini gegara anaknya brengsek ngasi janji palsu. wk

lalu intinya aku balik kerumah dgn anteran ortunya. entah terpaksa ato apa.. terus tetiba aku marah sama mamak ku karna beliau gabisa bawa motor jadi gabisa jemput *drama ga tuh w
setelah itu aku masuk kamar dan menyendiri nyoret-nyoret dinding untuk menyalurkan kekesalanku wk *apaan bgt kebanyakan nonton film
setelah itu aku males temenan sama dia dan aku bertekad nyari circle baru. berujung jadi memaksakan diri nyari temen sebanyak2nya. mungkin itu puncaknya aku membuka diri sama orang baru. awalan itu menjadikan aku keluar dari zona nyaman mungkin ya? aku jadi punya banyak temen ga bergantung sama si kmpret satu itu.
jadi lebih terbuka sama ortu dll begitudeh asal usul sikap ku yg dulunya loner, dan ngerti kapan untuk bersosialisasi. fleksibel beb

kita harus merasakan hal yang menyakitkan untuk bisa keluar dari kebiasaan kita yang dulu untuk menjadikan kita yang lebih baik lagi

Share:

0 comments:

Post a Comment