12 January 2016

late update *malang*

halo dari malang ya:)
kenapa? karna Alhamdulillah dah kuliah semester 5 akhir sekarang.
btw blog ini isi post nya dulu banyak beribu2 aku nyampah disini dalam kurun 6 tahun yang lalu sampai kelulusan kelas tiga SMA.
alhasil.... semua posting post nya aku hapus permanetly. padahal cerita nya ngakak2 kalo diinget... (maksudnya: kenangan nya itu lo *baper*

setelah dicek sini sono karna aku lupa banget sama setting blog ini hahaha aku nemu posting-ngan aku salah satu nya ini.....

abaikan tab jendela nya, karna aku mewek pingin postingan aku dulu di restore tapi gabisa, hiks. kembali ke topic....

itu liat gambarnya judul "MY WISH"
aku bahkan lupa pernah posting itu, wishing list waktu SMA masi cupu dikit ametttt. Alhamdulillah, tercapai impian ku ya gaaaa :p here iam standing in mid of college girl as ENGLISH LITERATURE STUDENT of UB!
capex gila, pusing penat, gejala penyakit keluar kalo jadi anak mahasiswa.
percayalah adek2 yang masih SMA, college's life is doesnt simply like FTV, ketemu cowo, nabrak, jatuh cinta. ENGGAAAAAAAAAAAAA :"
tapi santai aja, semua akan berlalu, *pegang prinsip semua akan baik2 saja*
HAHAHAHAHAHAHAHA GUE NANGIZ
bhay.

Share:

0 comments:

Post a Comment