07 August 2017

bro

assalamualaikum..

minggu2 lalu pas aku diem dikamar aja maenan hp ada satu manusia ngericuh ke kamar dia ka iyan.
dia cerita ada game bagus gtlah intinya
tapi kan aku gatau game apaan.. klo hantu,ngeri ato yg kagetin aku males mainan nya lah ya
terus ditunjukin game namanya Limbo
kok yg serem gini curiga hantu.. 🙄
udah tu kita duduk bagi dua karna dikamar cuma ada satu kursi.. dan depan laptopku kita mainan lah awalanya gelap macam dihutan ...
nah flashback game ini itu semacam puzzle adventure.. kita gadikasi tau misinya apa.. disuruh ngapain... terus kemana arah gamenya...
we both clueless about this limbo thing yap!
teruzzz jd semacam game ini membuat kita mikir ini ngapain dan semacemnya.. dan dia bisa mati juga klo kena jebakan2 yg dipasang sepanjang cerita game ini

udah tuh aku main bbrp kali udah sampe mukul meja dan semacamnya soalnya gregetan bgt soalnya gampang matinya si game ini..
lalu aku nyerah nyerahin ke ka iyan buat lanjutin dan klo dia mukul2 meja gantian lagi mainin nya wkwkwk
seru dan buat stress juga
nah berhubung udah selesai main (mostly kakaku) ternyata diakhiran si game ini ketemu sama adek cewenya dan .... blackout.. the end..

bner2 greget pas udah ending cuma liat2 an doang ga ada percakapan sama sekali  hahaha seruuu tapi nyaaa boleh dicobaaaa
oiya btw dalem seminggu aja kita nyelesain game ini.. tapi ya gitu bangun tidur main tidur mainin lagi soalnya penasaran aja tantangan si gamenya gtuu
nah akur swkali klo udah mainan game begini ya aku sama dia
tapi emg gini kalo punya kaka cowo itu main gameeeew muluk

flashback...dari kecil aku udah nge ps apalagi ps game robot ato main bola...
sedangkan cewe2 lain pas kecil itu main boneka dsb.. pantas ya aku gaseneng boneka sampe sekarang walaupun selucu apapun bonekanya😂😂😂😂😂 dulu pernah punya boneka tapi aku hancurin entahlah... aku dulu ini cewe apa bukan

Share:

0 comments:

Post a Comment