04 September 2021

saturday

hari ini mau nyapuin rumah, karna udah penuh banget lantai sama rambut-rambutku yang rontokan. setelah itu bapak otw liat tuh, kan kalo mau diakuin anak rajin yaitu beraktivitas lah disaat diliat orang tua agar ga dibilang "main hape terus"  akhirnya itu terjadi dan diwaktu timing yang pas. aku bawa-bawa sapu lengkap dengan serokannya. lalu disitu aku mulai menyapu rambut-rambut dan debunya disekitarnya. doi liatin dengan teliti apakah anaknya bener-bener menyapu atau tidak. ga lama kemudian aku berharap bapak ku memberi pujian karna anaknya rajin karna musiman aja mujinya.

tak lama doi bilang "kamu itu jangan kebanyakan mikir, boleh mikir tapi jangan terlalu berlarut-larut. liat tuh rambutmu rontoknya banyak banget!"

seketika aku agak ketawa terus diem dan mikir, aku kayak gitu bukan karna aku titisan joker...  lalu aku bertanya dalam hati, apa iya ini efek aku terlalu banyak pikiran..

hari ini berharap dipuji tetapi... jadi makin lebih banyak rambut yang rontok hari ini dan lebih rajin untuk nyapu.

sekian

Share:

0 comments:

Post a Comment