01 July 2018

.

Waktu malam itu dimana otak manusia bisa berubah sedemikian cepatnya. Iya saya salah satunya. Entah ke pemikiran ke melalaikan atau menguntungkan. Gundah satu hal aja bisa semua sudut pandang saya berubah
Cepet bgt ini otak pas malam dibuat mikir suatu hal dari yg gapenting sampe yg kepemikiran berat. Hm deepthinking
Kacau
Kacau 
Kacau ini otak
Keren dan takjub

Makanya banyak yg memilih malam untuk ngerjain sesuatu yg ngejar skrip, mikir kesalahan yg lampau, tahajud, doa istikarah, main game, curhat sampe bego w/ siapapun, denger lagu, ngedit apapun itu. Dari yg aktivitas drtd gakepikiran buat lakuin itu semua jadi kepikiran pas malem

Makanya gundah nya orang itu ga keliatan pas pagi siang ternyata malem itu ngefek entah apa.. 

Ini aja nulis gegara gundah salah satu hal yg tadi ga kepikiran jd kepikiran haha 
Kalau saya biasanya mikir intropeksi diri
Cth: kok dulu aku gini ya, knp ga gitu, kok bisa ngelakuin hal gtu terlena ya, buanyaaak dah😓
Bersyukur sama Allah masih dikasi pemikiran gitu jd review otak ini, hidup ini buat apa.

Maaf ya td kepikiran.. Dan tidak maksud riya just learning... 
Tetiba aja duduk mau siap2 tidur diemmmm liat celengan sedekah aja, mikirku lama ga diisi setelah bulan syawal setelah lebaran hem itu mikir keras: kenapa pit kenapa, kenapa, apa yg salah sama kamu, knp hati aku berubah sedemikian begitu. *ngomong diri sendiri di kepala*



Ya manusia letak kesalahan nya baaaaaaaanyak sekali dan kalo kepikiran ya Alhamdulillah hehehe
Share:

0 comments:

Post a Comment